PREDICTION OF HALAL LABEL READING BEHAVIOR AMONG STUDENTS IN BANGKALAN DISTRICT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adiba, E. M., & Wulandari, D. A. (2018). Pengaruh Halal Knowledge, Islamic Religiosity, dan Attitude terhadap Behavior Konsumen Muslim Generasi Y Pengguna Kosmetik Halal di Surabaya. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, Vol. 1(No. 3), 367.
Ahmad, M. (2013). Etika Bisnis Dalam Islam. Pustaka Al-Kautsar.
Albab, R. M. U. (2021). Pengaruh Faktor Demografi, Perilaku Keuangan dan Sikap Keuangan Terhadap Literasi Keuangan (Studi pada Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Surakarta). Institut Agama
Islam Negeri Surakarta.
Fathimah. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebiasaan Memeriksa Label Halal Kemasan Pangan pada Santriwati (Factors influencing santriwati’s habit to check Halal Food Labels). Darussalam Nutrition Journal, Vol. 1(No. 1), 2.
Fatmawati, P., Setiawan, F., & Nasik, K. (2023). Analisis Religiusitas, Kesadaran Halal, Literasi Halal, Dan Niat Berperilaku Dalam Memprediksi Pelaku UMKM Melakukan Sertifikasi Halal di Kabupaten Bangkalan. Jurnal Ekonomi Syariah Dan Bisnis, Vol. 6(No. 1), 78.
Indah. (2022). Lima Tahun BPJPH, Ini Capaian Jaminan Produk Halal di Indonesia. Kementerian Agama Republik Indonesia. https://kemenag.go.id/pers-rilis/lima-tahun-bpjph-inicapaian-jaminan-produk-halal-di-indonesia-1y82qo
Kartikajati, E. (2014). Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Kondisi Kesulitan Keuangan Bank Indonesia (Pendekatan Menggunakan Metode Regresi Logistik). Universitas Diponegoro
Semarang.
Kusumawardhani, M. D. (2022). Pengaruh Kesadaran Halal, Religiusitas, Dan Pengetahuan Produk Halal Mahasiswa Muslim Dalam Melakukan Pembelian Makanan Secara Online. Universitas Islam Indonesia.
Melina, A. (2022). Pengaruh Label Halal Sebagai Sikap Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Skincare. UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri.
Pertiwi, M. M. (2018). Pengaruh Finance Literacy Dan Faktor Demografi Terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa. Universitas Islam Indonesia.
Priadana, S., & Sunarsi, D. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Pascal Books.
Ramadhanty, F. N., & Masnita, Y. (2023). Peran Moderasi Halal Brand Awareness Terhadap Makanan dalam Kemasan yang Mempengaruhi Purchase Decision Making. Jurnal Ekonomi Trisakti, Vol. 3(No. 2), 3222.
Riyanto, Sukidjo, & Khairul. (2020). Faktor-Faktor Niat Membeli Makanan Berlabel Halal pada Mahasiswa Muslim Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, Vol. 6(No. 1), 72.
Rizaty, M. A. (2023). Mayoritas Penduduk Indonesia Beragama Islam pada 2022. DataIndonesia.Id. https://dataindonesia.id/varia/detail/mayoritas-penduduk-indonesia-beragama-islampada-2022
Safitri, S. (2021). Pengaruh Pemahaman Label Halal dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal pada Masyarakat Muslim di Pekanbaru. Universitas Islam Riau Pekanbaru.
Sari, D. R., Rohimat, A. M., & Ahmad, Z. A. (2020). Apakah Ekuitas Merek dan Kesadaran Halal Mampu Memediasi Religiusitas dan Akulturasi terhadap Keputusan Pembelian?
Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, Vol. 6(No. 1), 63.
DOI: https://doi.org/10.21107/aciel.v2i2.250
Refbacks
- There are currently no refbacks.