The Effect Of Service Quality And Store Atmosphere On Repurchase Interest At New Street Café Sibuhuan City Padang Lawas Regency.
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin, dan Tantri, Francis. 2016. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke 5. Jakarta: Rajawali Pers.
Arianto, N. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengunjung Dalam Menggunakan Jasa Hotel Rizen Kedaton Bogor. Jurnal pemasaran kompetitif, 1(2), 83-101.
Berman dan Evans (2014:545) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dakken Coffee & Steak Bandung. e-proceding of management.
Berman, B. R., & J. R. Evans. (2010). Retail Management: A Strategic Approach. 11th Ed. Pearson Prentice Hall, New Jersey. Education,Inc.
Fandy Tjiptono, G. C. (2017). Manajemen Pemasaran Jasa. Pt Indeks Kelompok Gramedia.
Ferdinand Augusty, 2002 Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Foster, Bob. 2008. Manajemen Ritel. Alfabeta, Bandung.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hamirul (2020). good governce dalam perspektif kualitas pelayanan. CV.Pustaka Learning center.
Hasan, Ali. 2018. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Cetakan Pertama. Media Pressindo. Yogyakarta.
Herminingtyas, R., & Susetyarsi, T. H. (2015). Pengaruh Media Iklan dan Model Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kopi Bubuk Siapsaji Merek Luwak White Koffie di Kota Semarang. Jurnal stie semarang (edisi elektronik), 7(3), 82-111.
Husain dan Ali. 2015 . Effect of Store Atmosphere On Consumer Purchase Intention. International Journal of Marketing Studies, Vol. 7, No.2.
Jerry C. Olson dan Peter J. Paul. 2014. Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2. penerbit salemba empat. jakarta.
Juniwati, J. (2015). Pengaruh perceived ease of use, enjoyment dan trust terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai intervening pada belanja online (studi pada mahasiswa universitas tanjungpura pontianak). Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(1), 140-156.
Katarika, D. M., & Syahputra, S. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 1(2), 162-171.
Khairinal (2016). Menyusun proposal skripsi, tesis, & disertasi. Jambi: Salim
Kotler & Amstrong. 10th Edition. Marketing an Introuction. Indonesia: Pearson
Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2019). Marketing 3.0: From products to customers to the human spirit (pp. 139-156). Springer Singapore.
Kotler, Philip and Kevin, Lane Keller. 2016. Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kurniawan, R., & Auva, M. A. (2022). Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas layanan, Dan Nilai Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Seafood Di Kota Batam. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 5(2), 1479-1489.
Malhotra, N. K. (2012). Basic marketing research: Integration of social media. Pearson Education.
Marsum, W. A. (2005). Restoran dan segala Permasalahannya. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Nugrahaeni, M., Guspul, A., & Hermawan, H. (2021). Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang. Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, 11(2), 230-243.
Parment, A., Kotler, P., & Armstrong, G. (2011). Principles of marketing: Swedish edition. Prentice-Hall.
Philip Kotler, K. L. K. (2017). Manajemen Pemasaran (13th Ed.). Pearson
Prabowo, S. A. (2018). Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mirota Kampus Godean. Jurnal Ekobis Dewantara, 1(7), 115-126.
Soebandhi, S.,Wahid, A., & Darmawanti, I.(2020). Service quality and Store Atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. BISMA (Bisnis dan Manajemen), 13(1), 26-36
Sugiyono (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono (2019). Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Pt Alfabeta.
Suhaily, L., & Soelasih, Y. (2017). What effects repurchase intention of online shopping. International Business Research, 10(12), 113-122.
Sulistyari, Ikanita Novirina, 2012, Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflamme (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang), Diponegoro Journal of Management, Volume 1, Nomor 1, Tahun 2012.
Suryana, P., & Dasuki, E. S. (2013). Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dan implikasinya pada minat beli ulang. Trikonomika, 12(2), 190-200.
Waluyo & Crosby Lethimen. (2020). good governce dalam perspektif kualitas pelayanan
Wijaya, T. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. Edisi 1. PT Indeks, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur