The influence of ethnocentrism and product Knowledge on purchasing decisions of wardah Cosmetics mediated by brand image
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Basyir, A. (2019). Pengaruh Fashion Lifestyle dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Beli (Studi Terhadap Konsumen Batik Tulis Madura Al-Fath KKG Bangkalan). Jurnal Pendidikan Tata Niaga(JPTN), 7(3), 564–570.
Fauzi, F. (2020). Pengaruh Etnosentrisme, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap
Keputusan Pembelian Batik. Jurnal Ekonomi : Journal of Economic, 11(1),
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran
kumparan.com. (2022, 25 Oktober). Kemenperin: Industri Kosmetik Sumbang PDB 1,78 Persen di Kuartal II 2022. Diakses pada 25 Oktober 2022. Kuncoro, M. (2003). Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Erlangga.
Laraswati, C., Harti, H., & Surabaya, U. N. (2022). JURNAL EKOBIS : EKONOMI BISNIS & MANAJEMEN Vol 12 Nomor 2 ( 2022 ) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS , CITRA MEREK DAN JURNAL EKOBIS : 12, 3–6.
Novita, N. (2017). Pengaruh Etnosentrisme-konsumen Terhadap Sikap Konsumen Indonesia Pada Produk Organik Lokal. Journal of Business & Applied Management, 1–26.
Sari, V. P. (2018). Pengaruh Consumer Ethnocentrism dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli dengan Citra Merek Global Sebagai Variabel Mediasi Jurnal Manajemen BisnisIndonesia (JMBI), 4, 337–346.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur