Go to "Mixue" whenever I'm Stressed: Overview of Self-Control in Product Purchases
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustiani, N. R., & De Yusa, V. 2023. Pengaruh Halal Awareness Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Pada Mixue. Maeswara: Jurnal Riset Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan, 1(4), 01-18.
Anggraini, N., Yolandika, C., Utoyo, B., & Irawati, L. (2022). Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Lada Di Provinsi Lampung. Jurnal Agrisep, 23(1), 43-51.
Anjani, P. S., & Astiti, D. P. 2020. Hubungan kontrol diri dan konformitas terhadap perilaku konsumtif remaja penggemar animasi Jepang (anime) di Denpasar. Jurnal Psikologi Udayana, 1, 144-155.
Annafila, H., & Zuhroh, L. 2022. Pengaruh kontrol diri terhadap perilaku konsumtif online shopping bagi mahasiswa. Psikodinamika: Jurnal Literasi Psikologi, 2(1). 020-027.
Aprilia, L., & Nio, S. R. 2019. Hubungan antara kontrol diri dengan kecenderungan impulsive buying pada mahasiswi. Jurnal Riset Psikologi, 1.
Arisandy, D., & Hurriyati, D. 2017. Hubungan antara kontrol diri dengan impulsive buying pada mahasiswi Fakultas Psikologi di Perguruan Tinggi Wilayah Palembang yang melakukan belanja online. Prosiding SNaPP: Kesehatan (Kedokteran, Kebidanan, Keperawatan, Farmasi, Psikologi), 3(1), 31-39.
Arum, D., & Khoirunnisa, R. N. (2021). Hubungan antara kontrol diri dengan perilaku konsumtif pada mahasiswi psikologi pengguna e-commerce shopee. Character: Jurnal Penelitian Psikologi, 8(9), 92-102.
Batubara, A., & Hidayat, R. 2016. Pengaruh Penetapan Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Tiket pada PSA Mihin Lanka Airlines. Ilman, 4(1), 14.
Burhan, N. S., Noviani, L., & Sangka, K. B. (2023). Pengaruh Kemudahan Belanja Online dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif dengan Peminatan Ekonomi Sebagai Variabel Moderator. Journal on Education, 5(4).
Islamia, I., & Purnama, M. P. (2022). Kontrol Diri Dan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Psikologi Malahayati, 4(1), 95-103.
La Kahija, Y. F. (2017). Penelitian Fenomenologis. Yogyakarta: Kanisius.
Larasati, M. A., & Budiani, M. S. 2014. Hubungan antara kontrol diri dengan pembelian impulsif pakaian pada mahasiswi psikologi Universitas Negeri Surabaya yang melakukan pembelian secara online. Jurnal Penelitian Psikologi, 2(3), 1-8.
Maliha, D. W., Sari, M. N., Kahar, A., Septrizarty, R., & Asrilsyak, S. 2023. Kajian Literatur: Fenomena Viral Brand dan Dampak Pada Pembelian Mixue. Journal on Education, 6(1).
Patty, S., Wijono, S., & Setiawan, A. (2016). Hubungan Dukungan Sosial Teman Sebaya, Kontrol Diri, Dan Jenis Kelamin Dengan Prestasi Belajar Siswa Di SMA Kristen YPKPM Ambon. Psikodimensia, 15(2), 204-235.
Sari, F., & Handayani, N. S. 2020. Kontrol Diri dan Pembelian Impulsif Pakaian Pada Remaja Penggemar K-Pop. Jurnal Psikologi, 12(2), 179-188.
Setiawan, E. A. 2023. Kontrol Diri Terhadap Pengambilan Keputusan Karier Siswa. Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan, 2(1), 84-91.
Sugiyono. (2014). Memahami Penelitian Kualitatif (10th ed.). Bandung: Alfabeta.
Sumiati, H., Nurlenawati, N., & Anggela, F. P. (2023). Pengaruh Cita Rasa Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ice Cream & Tea Mixue Di Ruko Kartika Kecamatan Klari. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(5).
Susanti, E., & Nurwidawati, D. (2014). Hubungan antara kontrol diri dan konformitas dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa program studi psikologi Unesa. Jurnal Character, 2(3), 1-7.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur