The Relationship Of Service Quality With Hospital Patient Satisfaction
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfian, Nicko. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Kedai Kopi Kembang, Malang). Jimfeb Vol 7 no 1, 1–15
Anggraini, F., dan Budiarti, A. 2020. Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Gojek. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE), 8(3), 86–94.
Atmanegara, S. Y., Dwi Cahyono, Nurul Qomariah, & Abadi Sanosra. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. JSMBI (Journal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia), 9(1), 79–89
Insyroh, W., & Setyowati, T. 2018. Determinan Kualitas Pelayanan, Harga dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkomsel Flash Di Bondowoso. International Journal of Social Science and Business, 2(3), 132.
Izogo, E. E., & Ogba, I.-E. 2014. Service quality, customer satisfaction and loyalty in automobile repair services sector. International Journal of Quality & Reliability Management, 34(1), 1–5.
Kementerian Kesehatan. 2014. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 69 Tahun 2014 Tentang Kewajiban Rumah Sakit Dan Kewajiban Pasien. Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 1609. Jakarta : Sekretariat Negara
Kotler, Philp &, Keller, & Lane, K. 2016. Marketing Management. 15th Edition. Pearson Education, Inc
Kotler, Philip & Gary Armstrong. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid 1. Edisi Ke 9. Jakarta: Erlangga.
Parasuraman, A., Zeithaml, V.A. and Berry, L.L. 1985. A conceptual model of service quality and its implications for future research. Journal of Marketing, Vol. 49, Fall, pp. 41-50
Sukmadinata. 2006. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Rosdakarya
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta : Andi Offset
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur