Pengaruh Jasa Kurir dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Basecamp Café di Kabupaten Sumenep
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aryandi J., Onsardi. 2020. Terhadap keputusan pembelian konsumen. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen, 1(8), 1–21.
Atmaja J. 2018. Kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas pada Bank BJB. Jurnal Ecodemica, 2(1), 49–63.
Cucu Sumartini L., Fajriany A.T. D. 2019. Analisis kepuasan konsumen untuk meningkatkan volume penjualan kedai kopi kala senja. Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis), 3(2), 111–118.
Ferdiansa R. Y., Fatimah F., Gunawan Y. 2022. Pengaruh brand image , harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman JNE cabang Tegal Besar. 2020, 73–84.
Qadrianti L. 2021. Partisipasi komunitas jasa kurir terhadap ketahanan ekonomi.
Rohman S., Abdul F. W. 2021. Pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman barang Ninja Express di masa pandemi Covid-19. Jurnal Logistik Indonesia, 5(1), 73–85.
Satria N., Josiah T., Kuswarak. 2019. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa. At-Tadbir : Jurnal Ilmiah Manajemen, 2(1),59–68.
Setiawan, A., Qomariah, N., & Hermawan, H. 2019. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Popolo Coffee. Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 9(2), 114–126.
Refbacks
- There are currently no refbacks.