Pengaruh Direct Marketing, Personal Selling Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kripik Singkong UD. “DUA SAUDARA” Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bakharudin Yusuf, R. (2019). Pengaruh Direct Marketing Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong “Singkongku” di Desa Danasari Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal (Doctoral dissertation, Universitas Pancasakti Tegal).
Dr.meithiana indrasari(2019) pemasaran dan kepuasan pelanggan
Sari Nita Yulia. (2020). Pengaruh Personal Selling dan Sales PromotionTerhadap Keputusan Pembelian Pada COSMETIC WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).
Siregar, I. N. P., & Natalia, E. (2018). Pengaruh Merek Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk DVD Player Elecor Pada PT. Cakrawala Elecorindo Medan. Niagawan, 7(2), 80-89.
Sitompul, M. R. (2020). Pengaruh Personil Selling, Direct Marketing Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspor-Import Pt. Kargo Transolusi (Doctoral dissertation, STIA DAN MANAJEMEN KEPELABUHANAN BARUNAWATI SURABAYA).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Afabeta.
Verriana, R. I., & Anshori, M. Y. (2017). Pengaruh kualitas layanan (service quality) terhadap loyalitas melalui kepuasan pada mahasiswa universitas NU Surabaya. Accounting and Management Journal, 1(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.