PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN DALAM BERKUNJUNG KEMBALI DI PANTAI NEPA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahyar, A., & Wardhani, M. K. (2014). Kajian Potensi Ekowisata Pesisir Nepa Kabupaten Sampang dengan Konsep Mangrove Park. Jurnal Kelautan: Indonesian Journal of Marine Science and Technology, 7 (2), 94-99.
Arida, I Nyoman Sukma. (2017). Pariwisata Berkelanjutan. Bali: Sustain Press
Arofah, Marwatul. (2016). Kajian Tentang Pantai Nepa Sebagai Kawasan Ekowisata di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Ejournal Unesa, 43-50.
Chaerunissa, S. F., &Yuniningsih, T. (2020). Analisis Komponen Pengembangan Pariwisata Desa Wisata Wonolopo Kota Semarang. Journal of public policy and managemen review, 9(4),159-175.
Hasegawa, T. S., & Umilia, E. (2017). Arahan Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Nepa Berdasarkan Preferensi Pengunjung Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Jurnal Teknik ITS, 6 (1), C106-C111.
Isdarmanto. (2017). Dasar-Dasar Kepariwisataan dan Pengelolaan Destinasi Pariwisata. Yogyakarta: Gerbang Media Aksara.
Iskandar, Zulrizka. (2013). Psikologi Lingkungan Metode dan Aplikasi. Bandung: PT Refika Aditama.
Luo, S. J., & Hsieh, L. Y. (2013). Reconstructing revisit intention scale in tourism. Journal of Applied Sciences1, 3 (18), 3638-3648.
Millenia, J., Sulivinio, S., Rahmanita, M., & Emier Osman, I. (2021). Strategi Pengembangan Wisata Mangrove Desa Sedari Berbasis Analisis 4A (Attraction, Accessibility, Amenities, Ancillary Services). Jurnal Ilmiah Pariwisata, 26(3), 284-293.
Nabila, A. N. L., & Armida, A. (2020). Pengaruh Customer Perceived Value Dan Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Objek Wisata. Jurnal Ecogen, 3 (3), 477-487.
Rukmana, R. C. S., & Armono, H. D. (2013). Studi Potensi Obyek Wisata Pantai di Kabupaten Sampang. Jurnal Teknik ITS, 2 (1), G52-G55.
Sampangtourism. (2023). Data Kunjungan Pariwisata Sampang. Diakses pada 25 September 2023, dari https://pariwisata.sampangkab.go.id/
Saputra, A. R., Palinggi, Y., & Sari, N. A. (2022). Pengaruh servicescape terhadap revisit intention yang dimediasi oleh perceived service quality. Jurnal Kinerja, 19 (4), 686-698
Suwena, I. K. (2017). Ilmu Dasar Pariwisata. Denpasar: Pustaka Larasan.
Wibisono, N., & Yahya, E. S. (2016). Persepsi Wisatawan terhadap Daerah Wisata Kabupaten Bandung. In Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar, (7), 72-77.
Widiati, I. A. P., & Permatasari, I. (2022). Strategi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan (Sustainable Tourism Development) Berbasis Lingkungan Pada Fasilitas Penunjang Pariwisata di Kabupaten Badung. Kertha Wicaksana, 16(1), 35-44.
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2017). Services marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm. In Business Horizons (Seventh Ed, Vol. 51, Issue 3). McGraw-Hill Education.
Zhang, H., Wu, Y., & Buhalis, D. (2018). A model of perceived image, memorable tourism experiences and revisit intention. Journal of destination marketing & management, 8, 326-336.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nadiya Rizki Fitriana, Zainal Abidin