Why Use CM, SEO and SMM: How Far Digital Marketing Strategies Influence Purchase Decisions?
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdjul, F., Massie, J. D. D., & Mandagie, Y. (2022). F . Abdjul ., J . D . D . Massie ., Y . Mandagie ., Pengaruh .. PENGARUH CONTENT MARKETING , SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FEB UNSRAT DI E-COMMERCE SOCIOLLA THE EFFECT OF CONTENT MARKETING , S. Jurnal EMBA Vol.10 No.3 Juli 2022, 10(3), 225–236.
Adlan, H., & Indahingwati, A. (2020). ANALISIS MODEL AISAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN SEO ( Kajian Empiris Konsumen Di Surabaya ) Asmara Indahingwati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia ( STIESIA ) Surabaya masyarakat di Indonesia . Secara ekonomi , digitalisasi memiliki. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, Volume 9, 1–15.
Aliami, S., Muslih, B., Zulistiani, & Sardanto, R. (2022). Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada Batik Tulis Ningrat Prasojo. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), Volume 7,(1), 67–78.
Arifin, B., Muzakki, A., & Kurniawan, M. W. (2019). Sains Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis Volume 4, Nomor 02, Desember2019 KONSEP. EKOMBIS Sains Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Bisnis, 4(E-ISSN : 2502-1798 P-ISSN : 2527-4198), 1–7.
Dewi, S. N., Riyadi, J. S., & Haryanto, A. T. (2020). DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DI WILAYAH BOYOLALI DENGAN KEMAMPUAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. ProBank : Jurnal Ekonomi Dan Perbankan, 5(1), 36–44.
Fitrianna, H., & Aurinawati, D. (2020). Pengaruh Digital Marketing Pada Peningkatan Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cokelat Monggo di Yogyakarta. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(3), 409–418. https://doi.org/10.31842/jurnalinobis.v3i3.147
Ginan, M., Jatmika, R. T. D., & Zikri, F. (2023). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAENA SEAFOOD DI KABUPATEN THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CONTENT MARKETING INSTAGRAM ON PURCHASE DECISION AT SAENA SEAFOOD PRODUCT IN CIANJUR. Jurnal Agrita, 5(1), 61–76.
Herman, Maszudi, E., Hamid, R. S., Dewintari, P., & Aulia, A. (2023). Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 6(2), 1348–1358.
Huda, I. U., Karsudjono, A. J., & Darmawan, R. (2021). Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Jurnal Komunikasi Bisnis Dan Manajemen, 8(1), 32–40.
Mahardini, S., Singal, V. G., & Hidayat, M. (2023). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI TIK-TOK DI WILAYAH. JURNAL IKRAITH-EKONOMIKA, 6(1), 180–187.
Marita, L., Arief, M., Andriani, N., & Wildan, M. A. (2021). Strategi Peningkatan Kesejahteraan Petani Indonesia, Review Manajemen Strategis. Agriekonomika, 10 (1), 1–18.
Nabila, V. A., & Habib, M. A. F. (2023). Pengaruh Content Marketing Aplikasi Tiktok , Online Customer Review , dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Mirai Management, 8(2), 590–601.
Narottama, N., & Moniaga, N. E. P. (2022). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DESTINASI WISATA KULINER DI KOTA DENPASAR. JUMPA, 8(2), 741–773. https://doi.org/10.24843/JUMPA.2022.v08.i02.p19
Nurmalasari, L. (2021). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ( STUDI KASUS PADA UMKM BIDANG KULINER ) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND CONSUMER ( STUDIES ON CULINARY SMES ). E-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 9(September), 288–299.
Othysalonika, Muhaimin, A. W., & Faizal, F. (2022). 1* , 2 , 2 1*. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA), 6(ISSN: 2614-4670 (p), ISSN: 2598-8174 (e)), 1134–1146.
Pandaoni, J., & Ardiansah, I. (2022). METODE SEARCH ENGINE OPTIMIZATION SEBAGAI STRATEGI. Jurnal Peradaban Sains, Rekayasa Dan Teknologi, 10(1), 154–168.
Padmapriya, T., Salameh, A. A., Wildan, M. A., & Kishore, K. H. (2022). AI Enabled-6G: Artificial intelligence (AI) for integration of 6G wireless communications. International Journal of Communication Networks and Information Security, 14(3), 372-379.
Pertiwi, B. A. S., & Sulistyowati, R. (2021). PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS LOKAL KERJODALU. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1376–1383.
Praditasetyo, D., & Saputri, M. E. (2021). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SHOPEE INDONESIA THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING THROUGH THE TIKTOK APPLICATION ON ONLINE PURCHASING DECISIONS AT SHOPEE INDONESIA. E-Proceeding of Management, 8(5), 6507–6517.
Priyadi, U., Atmadji, E., Artiani, L. E., Nordin, S. M., Abdullah, M. R. T. L., Imron, M. A., ... & Omar, R. C. (2022). Sustainable Energy Economic Policy: Population, Energy Consumption, and Macroeconomic Conditions. International Journal of Energy Economics and Policy, 12(6), 80.
Putri, F., & Hendratmi, A. (2022). The Effect of Celebrity Endorser and Content Marketing on Purchase Intention of Fashion Muslim Pengaruh Celebrity Endorser dan Content Marketing terhadap Purchase Intention Fashion Muslim. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 9(5), 672–680. https://doi.org/10.20473/vol9iss20225pp672-680
Ryandono, M. N. H., Imron, M. A., & Wildan, M. A. (2022). World oil prices and exchange rates on Islamic banking risks. International Journal of Energy Economics and Policy, 12(4), 409-413.
Santoso, E. A., Laksono, P. Y., & Muslih, B. (2022). IMPELEMENTASI DIGITAL CAMPAIGN MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN RUANG BELAJAR AQIL. JURNAL ANALISIS MANAJEMEN, 8(1), 10–17.
Safrizal, H. B. A., Eliyana, A., & Febriyanti, K. L. (2020). The Effect of Double Role Conflict (Work Family Conflict) on Female Worker's Performance with Work Stress as the Intervening Variable. Systematic Reviews in Pharmacy, 11(10).
Safrizal, H. B. A. (2023). Innovative Behavior as an Antecedent of Employee Performance. resmilitaris, 13(3), 904-915.
Saragih, L., & Tarigan, W. J. (2020). Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur Oleh : Universitas Simalungun. MANAJEMEN : JURNAL EKONOMI USI, 2(1), 85–92.
Shilfiyo, & Rumyeni. (2022). Pengaruh Content Marketing Shopee Afiliasi melalui Media Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. JAB, 20(02), 37–48.
Sugiharto, N. A., Riyanti, F. A., & Madani, F. (2022). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CONTENT REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (Survey. Jurnal Bisnis Dan Pemasaran, 12(2).
Tarjo, T., Anggono, A., Yuliana, R., Prasetyono, P., Syarif, M., Wildan, M. A., & Kusufi, M. S. (2022). Corporate social responsibility, financial fraud, and firm's value in Indonesia and Malaysia. Heliyon, 8(12).
Victoria, A. H., Manikanthan, S. V., Varadaraju, H. R., Wildan, M. A., & Kishore, K. H. (2022). Radar Based Activity Recognition using CNN-LSTM Network Architecture. International Journal of Communication Networks and Information Security, 14(3), 303-312.
Widnyani, N. M., & Astitiani, N. L. P. S. (2023). Pengaruh Disrupsi Digital Menggunakan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Umkm di Kota Denpasar. 11(1), 158–163.
Wildan, M. A., Imron, M. A., & Siswati, E. (2021). Macroeconomic factors affecting natural gas export management. International Journal of Energy Economics
Wildan, M. A., Widyaningrum, M. E., Padmapriya, T., Sah, B., & Pani, N. K. (2023). Recruitment Algorithm in Edge-Cloud Servers based on Mobile Crowd-Sensing in Smart Cities. International Journal of Interactive Mobile Technologies, 17(16).
and Policy, 11(1), 639-644.
Yusuf, R., Hendawati, H., & Wibowo, L. A. (2020). Pengaruh Konten Pemasaran Shoppe Terhadap Pembelian Pelanggan. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan IImu Sosial, 1(2), 506–515. https://doi.org/10.38035/JMPIS
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur