The Effect of Service Quality and Price on Customer Loyalty for Mixue Products in Mataram City.
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, Z. (2018). Pengaruh Service Quality Dan Customer Trust Terhadap Customer Satisfaction Serta Dampaknya Pada Customer Loyalty Perbankan Syariah. Kolegial, 6(P-ISSN 2088-5644; E-ISSN 2614-008X), 11.
Alamsyah, E. B. (2022). Analisis Pengaruh Service Quality dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty ( Studi Pada Konsumen Es Kristal Merek Elvano di Mojokerto ).Yos Soedarso Ekonomic Journal. 4(1), 39–55.
Alma, Buchori. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
CNBC Indonesia. (2023). Mixue lewat! Ini dia F&B dengan gerai terbanyak di Dunia.
In CNBC Indonesia. Diakses pada 14 April 2023 melalui https://www.cnbcindonesia.com/research/20230103093131-128 402302/mixue-lewat-ini-dia-fb-dengan-gerai-terbanyak-di-dunia
Engel, James F., Blackwell, Roger D. and Minirad, Paul W. (1995). Consumer Behavior, 8th ed. United States: Dryden Press.
Hasan, Ali. (2009). Marketing Edisi Baru. Yogyakarta: Media Pressindo.
IDX Channel. (2023). Berapa Jumlah Gerai Mixue di Indonesia? Franchise Es Krim yang Kini Menjamur. In IDX Channel (p. 1). Di akses pada 5 Maret 2023 melalui https://www.idxchannel.com/milenomic/berapa-jumlah-gerai-mixue-di indonesia-franchise-es-krim-yang-kini-menjamur
Jaya, U. A., Bagja, S. I., & Somantri, B. (2020). Pengaruh Price dan Product Quality Terhadap Costumer Loyalty Internet Indosat Ooredo di Sukabumi. Cakrawala Repositori IMWI. 3(1), 33-42.
Kotler, & Armstrong, P. and G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. In Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13 jilid 1. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2016). Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono, (2013). Cara Mudah Menyusun Skripsi, Tesis dan Disertasi, Cet. 1. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. (2011). Service, Quality & Satisfaction. Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran Jilid III. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (1997). Strategi Pemasaran Edisi Kedua. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tomida, M., & Satrio, B. (2016). Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan produk footwear yongki komaladi. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen. JIRM, 5(7).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________________________________________________
Departement of Management ECONOMY AND BUSINESS FACULTY - UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
Jl. Raya Telang PO BOX 2 Kamal - Bangkalan, 69162 - Jawa Timur